Jumat, 16 Juli 2010

Segarnya Air Tinja

cerita ini berdasarkan fakta dan benar-benar gw bisa terbahak-bahak sampai berdahak, cerita nya ketika gw kelas tiga esempe “smp”. waktu itu lagi ada acara perpisahaan yang…. ah mendingan langsung aja kecerita nya.

pada waktu itu gw dan anak yang baru seumur jagung menginap di hotel yang berada di jogja deket malioboro, malam malam buta di sebuah kamar yang gw udah lupa nomer berapa yang pasti di kamar itu gw ma temen sekamar gw lagi enjoy main kartu gaplek. dan hasilnya gw kalah terus, emang gw gak ada bakat berjudi gak pake duit sih. peraturan yang udah dibuat bagi yang kalah adalah barangnya siapa yang kecil eh… salah, barang siapa yang kalah diwajibkan ambil minum di lantai bawah dan menurut gw itu lantai jauh karena kita berada di lantai 3 udah gitu dispenser buat tempatin air berada deket pintu masuk hotel, ya kalo di itung sama aja gw udah berjalan dari maliobor menuju parang tritis. karena gw kesel dan gw udahan gak boleh akhirnya pikiran jahat gw tercipta.



ketika gw kalah lagi, ya gw disuruh ambil air minum. dengan memegang sebotol air mineral seukuran 800 mili gw turun kebawah tapi cuma nyampe lantai dua dan dilantai dua gw berbelok ke kamar temen gw, kebetulan tuh kamar kosong melompong karena penghuninya lagi godain anak cewek yang berada diseberang

hotel bermalamnya.

gw ketoilet dan terlihat sumur pembuangan tinja ya…he..h.e…he…..

kucelup kan sebuah gelas kecil dan kugayungkan, terisilah air di gelas

tersebut dengan air tinja en kutuang ke botol air mineral tersebut dan

begitu terus sampai selesai.

setelah agak penuh baru gw kembali ke kamar gw.

gw pun menjaga sikap biar gelagat suci gw gak ketahuan he..he…he…

langsung aje gw taruh entu botol didepan temen-temen gw, satu persatu mulut

mereka meneguk air didalam botol tersebut dan air tersebut masuk ke

kerongkongan mereka hingga membasahi jeroan-jeroan usus serta hati mereka.

wajah-wajah polos mereka tak satupun curiga ya mungkin rasanya enak seperti

air mineral biasa dan si bodoh temen gw bernama ating bertanya ke gw

” lo dapet air nya dari mana kok rasanya beda, lebih enakkan yang ini”

sambil nahan ketawa gw menjawab

“tadi mas-mas yang jaga hotel ganti air di dispenser ya mugnkin masih baru

jadinya lebih enak lah.”

padahal dalam hati gw berucap “mampus lu, minum tuh air toaki dan rupanya enak kan.”

gw buru-buru cabut kekamar temen gw dan disana gw ketawa-tawa terbahak-bahak

dan temen gw yang berada dikamar tersebut bingung melihat gw tiba-tiba masuk dan ketawa kenceng banget gak udah-udah sampai gw balik ke bekasi.

sampai sekarang pun mereka gak tahu apa yang mereka minum dulu, ya……

rupanya air tinja di kloset itu enak ya….

hasilnya mereka ketagihan dan menyuruh gw ambil entu air walau gw udah menang main kartu. berapa literkah mereka minum air tinju eh tinjanya.?



sumber : http://www.tawvic.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar